2013-02-07

Karakter Left 4 Dead

Karakter Left 4 Dead




Okay, Sekarang Saya Akan Memberitahukan siapa -siapa aja karakter survival Left 4 Dead
Pertama, saya Mulai Dari :
1. Bill
Berusia akhir lima puluhan atau awal tahun enam puluhan, Bill adalah yang tertua dari semua Survivors. Dia adalah seorang veteran Vietnam yang berjuang di Grup US Army 1 Pasukan Khusus dan kemampuan tempur telah membantu untuk membuatnya tetap hidup. Dia memakai sebuah baret militer hijau zaitun, jaket yang cocok dengan kaos bernoda bawah putih, abu-abu gelap-coklat celana, dan sepatu hutan. Dalam media resmi, ia biasanya terlihat memegang Assault Rifle-senjata dalam game dan yang melengkapi backstory. Dia dan Francis tampaknya memiliki hubungan berduri, sering memuntahkan penghinaan atau lelucon pada satu sama lain, tapi ini mungkin sebenarnya ramah daripada apa yang mereka lakukan. Dia selalu memiliki rokok yang menyala di mulutnya.

Hal ini terungkap dalam Champaign The Passing bahwa Bill dibunuh di dekat sebelum jembatan. Tubuhnya dapat dilihat di sebelah generator di tingkat akhir dari The Passing di Port, bersama senapan serbu tanda tangannya, yang dapat diambil dan digunakan oleh pemain Left 4 Dead 2. Peristiwa kematiannya diberitahu dalam Komik The Sacrifice. Selama masa hidupnya, Bill adalah pemimpin tim tidak resmi, meskipun hubungannya dengan Francis tidak pernah baik, menjelang akhir dan sebagaimana terungkap dalam Komik, Francis menangis saat melihat Bill mati.

2. Francis
Francis adalah seorang biker dengan tato yang menutupi lengan dan leher. Tato Nya mengidentifikasi dirinya sebagai anggota "Hell Legiun," nama ini mungkin terinspirasi oleh Motorcycle Club nyata-dunia Angels. Karena model karakternya berubah selama pengembangan, telah berspekulasi bahwa wajah baru Francis 'dimodelkan setelah pengembang kepala permainan, Mike Booth. Sambungan Valve diperkuat oleh fakta bahwa Francis memiliki simbol Lambda dari seri Half-Life di potongan rambutnya. Dia memakai rompi kulit hitam di atas tank top putih, sarung tangan jari, celana jeans hitam dan sepatu bot. Komentar Valve mengungkapkan bahwa ia adalah seorang 6 kaki 5 inci mengesankan tinggi. Francis memiliki kepribadian yang egois yang tampaknya membenci aspek kepemimpinan Bill sementara mengobati Louis dengan sikap yang meremehkan. Dalam perkembangannya, Francis suka dengan Zoey, Tetapi hal ini tidak berhasil karena sikap francis kepada Bill sangat tidak menyenangkan. Dalam media resmi, ia biasanya terlihat memegang baik Shotgun Pompa atau Shotgun Auto, dan di dalam game, lebih memilih banyak jenis-jenis senjata.

3. Louis

Louis adalah asisten manajer di sebuah toko elektronik lokal rantai ritel. Desain-Nya kemudian berubah, dan ia membuat Analis Sistem Junior di departemen IT perusahaannya. Pakaiannya menyerupai seorang pria bisnis yang khas, tetapi tampaknya untuk meniru Shaun dari Shaun of the Dead, yang mengenakan dasi merah dan kemeja putih, dan asisten manajer di sebuah toko elektronik lokal rantai ritel. Dia membuat lengan digulung dan dasi yang longgar, dan juga memakai jam tangan hitam di pergelangan tangan kirinya. Dalam media resmi, ia biasanya terlihat memegang Gun Submachine atau Pistols ganda. Dalam permainan, Louis lebih menyukai Gun Submachine dan senapan serbu

Pada beberapa titik sebelumnya. Champaign The Passing dalam Komik the Sacrifice, Louis terluka. Menurut Komik, kakinya rusak oleh Witche ketika ia ingin memasuki perahu layar yang ingin dilewati mereka. Cedera ini membuat dia tidak bisa bergerak. Karakter Louis merupakan karakter yang 'optimis dan positif' setiap saat besama Survivors dalam situasi apapun. Bill tampaknya menganggapnya dengan toleransi masam, Francis dengan ketidakpedulian mengejek terbuka sementara Zoey adalah satu-satunya untuk mengobati dia dengan tulus kehangatan-seperti yang ia lakukan dengan semua rekan-rekannya. Dalam parodys waralaba, Louis sering kecanduan Pills.

4. Zoey
Zoey berada di tahun pertama kuliah sebelum wabah yang membuatnya setidaknya 18 tahun-atau sedikit lebih tua tergantung pada usia masuk kuliah nya. Backstory nya mengungkapkan bahwa ia seolah-olah mempelajari pembuatan film pada beasiswa, orangtuanya bercerai dan dia memiliki hubungan yang agak dekat dengan kepentingan bersama dan lebih dengan ayah-nya perwira polisi kota. Dia mengenakan jaket merah muda kemerahan-track, celana jeans biru, sepatu Converse dan membuat rambutnya diikat ekor kuda. Desain aslinya didasarkan pada Alesia Glidewell yang sebelumnya bekerja dengan Valve pada Portal sebagai model untuk Chell karakter. Namun, ketika karakter desain yang diperbarui kemudian dalam pembangunan, Zoey dibuat menyerupai aktris / model Sonja Kinski sebagai gantinya. Dalam media resmi, dia biasanya terlihat memegang Pistols ganda.

Dalam permainan, Zoey menunjukkan preferensi menggunakan Hunting Rifle (AK-47). Karakter Zoey adalah seorang wanita warm-hearted muda dan dia ditandai tom-boy. Tapi sebagai seorang survivor, dia sangat emosional. Dia paling dekat dengan Bill, yang menganggapnya dengan sikap ayah dan anak. Awalnya, dia lebih dari pengikut, tetapi selama peristiwa yang digambarkan dalam Komik The Sacrifice, dia sangat shock dengan kematian Bill, jelas bahwa ia telah tumbuh dengan cepat dan mengambil peran kepemimpinan dalam kelompok.

Sebenarnya sih Bill bisa hidup jika yang lain membantu bill merestart kembali generatornya. Tapi saat pembuatan campaign the sacrifice Valve merundingkan siapa yang mati di campaign the sacrifice. Menurut hasil Vote Steam, Bill yang harus mati di champaign the sacrifice. Kasihan Bill :(

Nah Itu saja Karakter Left 4 Dead.
Baiklah Saya ucapkan Terima kasih ~
Jangan Lupa Commentnya ya !  

2 comments:

Hallo Guys ^^
Silahkan bertanya jika mempunyai masalah ya ^^
Emoticon sudah disediakan untuk pengunjung ^^

Translate

Followers

Total Pageviews

Copyright © Sekitar Left 4 Dead 2 INDONESIA | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | INDONESIA WEBSITE