2013-02-07

Kisah Left 4 Dead 2 ( Sinopsis )

Kisah Left 4 Dead 2




Baik Lah Saya Mulai Ceritanya !

Left 4 Dead 2 adalah permainan video kooperatif, Permainan Horor dan Permainan Online.
Permainan ini dikembangkan oleh Valve Cooperation. Permainan ini menggunakan engine Source, dan tersedia untuk Windows dan Xbox360

4 korban yang sedang beruntung akan menaikik helikopter untuk mengevakuasi korban yang selamat dari serangan zombie. Namun, saat ingin menaiki helikopter, helikopter tersebut langsung pergi tanpa sepengetahuan mereka. Dan ternyata, helikopter tersebut merupakan helikopter terakhir untuk mengevakuasi korban.

Sialnya mereka, akhirnya mereka memutuskan untuk mengevakuasikan diri di sebuah MALL. Namun, alhasilnya tempat pengevakuasian di mall sudah dimasuki oleh zombie. Akhirnya mereka memutus kan untuk keluar dari mall tersebut dengan menggunakan sebuah mobil di mall tersebut.

Setelah mereka keluar, mereka memutuskan untuk pergi ke New Orleans yang merupakan tempat pengevakuasian teraman. Mereka berempat menggunakan mobil yang berasal dari mall tadi. Dan berhenti di suatu jembatan yang dikunci dan tidak bisa lewat.

Namun disana terdapat korban yang selamat diatasnya. Dan mengatakan kalau jika kalian ingin melewati jembatan ini. Putari jembatan ini terlebih dahulu dan kami akan membantu nya jika kalian sudah sampai menyebrang.

Akhirnya, mereka menyetujuinya. Dan, mereka pun bertarung melawan zombie sampai akhirnya mencapai jembatan sebrang. Sesuai janji, korban tersebut membantu untuk melawan zombie. Akhirnya, jembatan pun bisa dilewati kembali dan mereka melanjutkan perjalanan mereka.

Namun, mereka sial ditengah jalan. Jalannya putus dikarenakan mobil yang banyak di jalan itu. Akhirnya mereka tidak dapat sampai tujuan dikarenakan tidak ada jalan untuk lewat. Akhirnya mereka jalan kaki.

Setelah jauhnya berjalan, mereka menemukan sebuah taman. Taman itu bernama Whispering oaks. Setelah melewati banyak rintangan, mereka sampai ke stadium. Mereka berpikir untuk menggunakan kembang api agar sebuah helikopter datang menghampiri mereka. Akhirnya, Helikopter itu datang menyelamatkan mereka dan mengantarkan mereka ketempat evakuasi.

Mereka masih belum beruntung. Ternyata, pilot yang membawa helikopter tersebut ternyata terinfeksi dan berubah menjadi zombie. Salah satu dari korban itu menembakinya sehingga membuat mereka terdampar di suatu tempat rawa - rawa.

Mereka masih belum menyerah, menyelidiki dalam dalam rawa tersebut. Akhirnya mereka menemukan sebuah radio di suatu rumah yang cukup besar. Radio tersebut terhubung dengan suatu pengevakuasian dengan menggunakan kapal. Akhirnya mereka menghubungi dan berhasil lolos dari rawa rawa tersebut.

Saat di perjalanan menuju New Orleans menggunakan kapal. Mereka sial lagi, kapal tersebut kehabisan bahan bakar sehingga tidak ada cara lain untuk mencari bensin. Sehingga mereka mampir ke suatu tempat.

Saat mencari bensin, terjadi hujan yang sangat lebat dengan petir yang cukup kuat. Sehingga membuat mereka lebih waspada dan hati - hati. Akhirnya, melewati hujan yang cukup deras. Mereka mendapatkan bensin dan kembali kekapal. Namun, mereka sial kembali. Salah satu korban melupakan radio untuk menghubungi pengendara kapal itu. Akhirnya, mereka memutuskan untuk menghubunginya melalui sebuah spanduk hamburger yang berputar. Akhirnya, kapal itu kembali ketempat mereka dan menyelamatkan mereka.

Setelah jalan yang cukup panjang. Akhirnya mereka sampai di New Orleans. Namun, setengah dari kota itu sudah terinfeksi, sehingga mereka kembali melawan zombie itu sampai ke tempat pengevakuasian.

Sudah banyak tempat pengevakuasian yang hancur. Mereka frustasi dan melewati jembatan yang menghubungi kota lain. Beruntungnya nasib mereka, ternyata ada sebuah helikopter yang masih menunggu korban yang selamat. Dan mereka menguhubunginya melalu radio. Dan setelah bertarung mati - matian di Jembatan itu, Akhirnya mereka pun selamat sampai tujuan dan dievakuasi.

Begitulah ceritanya, Sesuai dengan Campaign di Left 4 Dead 2 yang kita mainkan
Gimana ? sudah tahu ceritanya ? ^^
Jangan Lupa Commentnya Ya !
Terima kasih !

5 comments:

  1. gini guys gue mau nanya , itu cerita bikin sendiri ya gan ? dilanjutin dong guys , sama mau tanya guys , cara suntik game left 4 dead 2 ke steam gimana ya ? aku udah ada file left 4 dead nya , trs gmn lagi guys ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu memang jalan ceritanya gan ^^, bukan bikin sendiri hehe :D

      Maaf, kalau tentang suntik game left 4 dead 2 ke steam kami tidak tahu tentang itu. Kami sarankan Silahkan Download game NON-STEAM FULL VERSION DI PAGE KAMI YA ^^

      Delete
  2. Jadi Campaign yg terakhir dari cerita left 4 dead 2 yg mana?

    ReplyDelete
  3. Campaign the sacrifice dan senlanjutnya dong ka

    ReplyDelete

Hallo Guys ^^
Silahkan bertanya jika mempunyai masalah ya ^^
Emoticon sudah disediakan untuk pengunjung ^^

Translate

Followers

Total Pageviews

Copyright © Sekitar Left 4 Dead 2 INDONESIA | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | INDONESIA WEBSITE