2013-08-14

Karakter Left 4 Dead 2

Character Left 4 Dead 2




Kemarin udah saya jelasin tentang karakter left 4 dead 1
sekarang kita bicara soal left 4 dead 2

Langsung aja

1. COACH



Coach adalah guru Pendidikan Jasmani di sekolah menengah setempat di kota kampung halamannya Savannah. Seorang hakim garis pertahanan profesional, karena cedera lutut yang dimilikinya, karir coach berakhir menderita di perguruan tinggi yang pernah dipimpin oleh coach. Untuk kembali mengajar dia mencari jalur alternatif ke karir sepakbola pro-pembinaan. Dia memakai kemeja polo dalam warna kuning dan ungu, sarung tangan pelatihan, celana panjang krem dan sepatu abu-abu. Dia adalah yang tertua dari Survivor Left 4 Dead 2. Dia adalah orang yang religius, menghentikan korban untuk berdoa sebelum memasuki Liberty Mall, dan menunjukkan titik lemah untuk menjadi perutnya - selalu siap untuk berhenti ketika saji di dekatnya. Dalam game, ia menunjukkan preferensi di media resmi Chainsaw tampaknya menjadi senjata tanda tangannya.

2. ELLIS




Ellis adalah seorang mekanik berasal dari Savannah, mirip dengan Coach. Dia memakai T-shirt kuning dengan logo, topi putih dan biru, dengan sebuah truk penarik logo (yang juga terlihat di bagian alarm mobil di The Parish), baju setengah dihapus dengan lengan terikat di pinggang, dan sepatu bot hitam. Ellis tampaknya memiliki kurangnya pemahaman keseriusan situasi saat ini dan tetap memiliki kepribadian yang agak konyol dibandingkan dengan survivor lainnya. Ellis juga jatuh cinta pada Zoey ketika ia pertama kali bertemu dengan dia pada champaign The Passing. Dalam game, Ellis memiliki preferensi untuk Sniper Rifle dan shotgun spas, sedangkan di media resmi, Granat Launcher tampaknya menjadi senjata tanda tangannya.

3. NICK



Dalam pengembangan awal, Nick adalah seorang mantan tahanan yang melarikan diri di tengah Infeksi dan merayakan kebebasan barunya dengan mencuri setelan putih. Dia kemudian berkembang menjadi penjudi dari kota ke kota yang mengeluhkan nasib buruk yang terjadi untuk dapat melewati Savannah (dan tidak Las Vegas) saat terjadi krisis saat ini. 

Dia memakai setelan putih yang mahal dengan kemeja button-down biru, beberapa cincin emas dan sepatu kulit berwarna coklat. Nick memegang pandangan negatif dan pesimis terhadap kedua situasi dimana ia telah jatuh ke dalam tiga orang asing dan dipaksa untuk bergabung dengan mereka. Seiring waktu, meskipun sikap rebus nya terhadap sesama Survivors, ia melembutkan sifatnya dan ia semakin belajar untuk mempercayai mereka. Dalam game, Nick menunjukkan preferensi untuk Submachine Gun dan asssault rifle untuk varian persenjataannya.

4. ROCHELLE

Rochelle adalah associate producer kecil untuk stasiun berita dengan reputasi yang tinggi. Dia di Savannah memproduksi segmen tentang pusat evakuasi ketika daerah menjadi dibanjiri dengan orang yang terinfeksi.

Dia memakai T-shirt merah muda dengan logo Depeche Mode, anting hoop silver, blue jeans, bertabur ikat pinggang tipis di pinggang, dua gelang perak di lengan kirinya dan sepatu bot cokelat setinggi lutut. Rochelle memiliki pemahaman yang paling realistis dari situasi dan sangat peduli terhadap sesama Korban nya. Rochelle dan Francis menunjukkan minat romantis di satu sama lain ketika mereka bertemu dalam champaign The Passing. Dalam game, Rochelle memiliki preferensi yang sama dengan Nick, dia lebih suka Sub machingun dan Assault Rifle.

Oke sobat Left 4 dead 2
Udah tau bio karakter left 4 dead 2 kan ?
Oke jangan lupa kasi commentnya ya :D

0 komentar:

Post a Comment

Hallo Guys ^^
Silahkan bertanya jika mempunyai masalah ya ^^
Emoticon sudah disediakan untuk pengunjung ^^

Translate

Followers

Total Pageviews

Copyright © Sekitar Left 4 Dead 2 INDONESIA | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | INDONESIA WEBSITE